|ZIC|-Zona Info Community
Rules ZIC
• No Junk/Flame/Flood/SARA/S*x di ZIC
• No Direct Link selain link ke forum atau Facebook fanpage ZIC (https://www.facebook.com/groups/IndonesiaCyberTeam/ )
• Dilarang meminta tutorial apapun yg bersifat detail melalui ZIC ataupun PM ke admin/staff/moderator, harus buat postingan sesuai dengan SF dengan prefix [Tanya].
• Biasakan menggunakan bahasa indonesia di ZIC.
• Bagi member yang menemukan pelanggaran, harap di SS dan kirim SSnya sebagai bukti pelanggaran melalui report abuse.

[Tutor]ALT+F6 come back to Papa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Tutor]ALT+F6 come back to Papa

Post by zuLuKweeNz'97-Cleopatra` on Sat Dec 25, 2010 11:06 pm

Sekarang Alt + F6 Gak Ngefek .

1. Download KbdHook.Dll Yg Udah Jadul
Code:
http://n3.vc/13EL

2. Buka Launcher PBLauncher

3. Copy Dll Ke C:\Program Files\Gemscool\PointBlank

4. Saat Minta Confirm Replace File Jangan Dulu Klik Yes

5. Start Launcher

6. Saat HackShield Belum Muncul, Klik Yes Pada Confirm Replace File

7. Enjoy Alt + F6

Cuma Iseng Gan :D
8. Lag Mode ON

_______________________________________________________________________________________________________
NO [You must be registered and logged in to see this image.] JUNK™
Spoiler:
[code:1]Mighty Zulu Kingz 1973
Rezpected!![/code:1]
[code:1]Rezpect = Click PLuss +++
"hiburan-hiburan-hiburan" Jan Lepas dari konteks itu
[/code:1]ʨʧʪ
[You must be registered and logged in to see this image.]
- [You must be registered and logged in to see this image.] -
[You must be registered and logged in to see this image.]

zuLuKweeNz'97-Cleopatra`
SD V
SD V

Jumlah posting : 130
Point sytem : -54201843
Join date : 15.12.10
Age : 29
Lokasi : TO UPHOLD AND MAINTAIN THE TRUE ESSENCE OF AFRIKAS BAMBAATAA'S VISION
Humor : Generasi Penerus Bangsat
hobbies : Cari Cowok Serba ada apanya...

http://nothin_too@see.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutor]ALT+F6 come back to Papa

Post by Rasa_|PRO|`Commander on Sat Dec 25, 2010 11:20 pm

Tak coba dLo.. klo work udah ada IJO2 di Post kk ^^..


CendoL udah di kasi ke org lain kk admin.. maaf..
jadi wa edit ne New Reply..
HASIL COBA2 : WorK 1000%

Rasa_|PRO|`Commander
|PRO|`General
|PRO|`General

Jumlah posting : 34
Point sytem : 183
Join date : 15.12.10
Age : 26

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutor]ALT+F6 come back to Papa

Post by zuLuKweeNz'97-Cleopatra` on Mon Dec 27, 2010 9:55 am

baru wa coba lagi... kena Timpa kecoa hijo... koq Lu bisa??

_______________________________________________________________________________________________________
NO [You must be registered and logged in to see this image.] JUNK™
Spoiler:
[code:1]Mighty Zulu Kingz 1973
Rezpected!![/code:1]
[code:1]Rezpect = Click PLuss +++
"hiburan-hiburan-hiburan" Jan Lepas dari konteks itu
[/code:1]ʨʧʪ
[You must be registered and logged in to see this image.]
- [You must be registered and logged in to see this image.] -
[You must be registered and logged in to see this image.]

zuLuKweeNz'97-Cleopatra`
SD V
SD V

Jumlah posting : 130
Point sytem : -54201843
Join date : 15.12.10
Age : 29
Lokasi : TO UPHOLD AND MAINTAIN THE TRUE ESSENCE OF AFRIKAS BAMBAATAA'S VISION
Humor : Generasi Penerus Bangsat
hobbies : Cari Cowok Serba ada apanya...

http://nothin_too@see.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutor]ALT+F6 come back to Papa

Post by Dian Wahyu on Mon Dec 27, 2010 10:09 am

topik gw lock

Dian Wahyu
Admin
Admin

Jumlah posting : 1093
Point sytem : 10362
Join date : 29.08.10
Age : 20
Lokasi : sidoarjo, surabaya, jawatimur.
Humor : gak ada
hobbies : Update Forum

http://zi-share.forummotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutor]ALT+F6 come back to Papa

Post by Sponsored content Today at 9:59 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik